Wednesday, June 10, 2015

Wisata Air Terjun LACOLLA - CAMBA

                                 WISATA ALAM LACOLLA
Seusai Pulang sekolah saya dan teman teman saya berkumpul membicarakan " Kemana bagus kita pergi ini " ada teman saya yang menyarankan Bahwa kita ke Air Terjun yang berada di desa cenrana baru kecamatan cenrana dan teman saya yang menyarankan sudah pergi datang ke tempat air terjun tersebut dan saya pun menanyakan ke teman saya bahwa " bagaimana ini kalau ke situ mki' "
Dan teman saya okok saja ji
Dan saya pun bertanya ke teman saya yang menyarankan ke tempat air terjun itu yang bernama akbar " Bagus ji ka itu tempat nya? "  dan dia menjawab " Bagus ji cika " dan setelah itu saya menyiapkan bekal yaitu jaket , tas dan sebelum berangkat , saya sempat pergi makan coto dulu sama teman teman saya , dan setelah itu saya duduk sejenak lalu berangkat ke tempat yang berada di cendana baru kecamatan cendana , saya dan teman saya berangkat dengan 5 motor ( 10 orang ) dan perjalanan saya menuju ke tempat itu waktu tempuh kira 2 jam , dan sesampainya di tempat yang bertuliskan " GERBANG EMAS " Disitulah memulai jalanan yang extreme dan menantang , bebatuan dan ban motor saya yang licin memakan waktu 30menit hingga sampai ke tempat parkiran dan teman saya bertemu dengan om nya yaitu salah satu team dari MY TRIP MY ADVENTURE , dan menayakan kepada kami " Adek di tempat air terjun di sana ada MY TRIP MY ADVENTURE yang lagi syuting jadi harap jangan ki mengganggu dulu na " dan saya kami berkata " oh ia kak " dan dalam hati saya ( Alhamdulillah sambil berkunjung ke tempat air terjun saya juga berjumpa sama team MY TRIP MY ADVENTURE Tra*s tv ) dan kami pun berjalan ke tempat air terjun itu berada selama 10 menit dengan track yang becek , licin dan curam
Dan sesampai itu akhirnya saya lega sampai ke tempat itu dan melihat aktifitas syuting MY TRIP MY ADVENTURE Tra*s tv dan kami pun melepaskan pikiran penasaran dengan mandi dengan aliran air dari air terjun , berfoto dan ikut bergabung dengan team MY TRIP MY ADVENTURE yang sangat ramah dengan kami dan Menikmati indahnya air terjun Lacolla , setelah itu kami bersama Team MY TRIP MY ADVENTURE Tra*s tv kembali ke parkiran dan menyempatkan mengabadikan moment dengan Team My TRIP MY ADVENTURE Dan Setelah itu kami Pulang ke Makassar,kembali dengan selamat :)

saya pertama kali ini wisata alam
Dan mendapatkan kenangan dan pengalaman yang sangat indah

Berikut foto aktifitas di kami saya itu












Maaf , Kamera kami tak sebaik kamera kalian ^_^


Cintailah dan Jagalah Keaslian Alam Indonesia
I LOVE INDONESIA

SEKIAN YANG BISA SAYA SHARE KURANG DAN LEBIH NYA MOHON DI MAAFKAN
WASSALAM ^_^


No comments:

Subscribe Admin